Rabu, 21 Maret 2018


Aku Berhenti Mengagumimu
By;andigrow
Kamu yang pernah aku kagumi,
Dengarkan aku yang tak penting ini,
Sebab rasa kagumku yang berlebihan menjadikan kekecewaan yang begitu sangat memalukan di hadapan
Allah SWT,
Aku pernah diam-diam menaruh rasa kepaadamu,
Melupakan dia yang semestinya aku dahulukan dari apapun,
Aku pernah diam-diam mendoakanmu,
Melupakan kedua orang tuaku yang harusnya aku utamakan  di hidupku,
Aku pernah diam-diam mengagumi,
Menjadikanmu sebagai sosok yang aku impikan untuk hidup bersamaku,
Namun, kekecewaan kini menghampiriku,
Aku berhenti untuk semua tentangmu,
Memberikan perhatian yang dulu pernah ada,
Tersadar bagiku itu sebagai kebodohan yang tak pantas aku lakukan,
Allah lebih perhatian kepadaku lewat rasa kecewa ini,
Karena, ternyata berharap kepada manusia itu lebih menyakitkan,
Kini
Tidak lagi kau temukan aku yang kemarin pernah perhatian lebih kepadamu,
Lalu menghantarkanku pada dosa,
Allah memberikan rasa kecewa ini agar aku menyimpulkan bahwa mengagumimu yang menurutku baik
belum tentu baik menurut-Nya,
Mengagumimu diam-diam semakin membuatku sakit,
Karena takkan pernah kau sadari tentang keberadaamu selama ini,
Tak mengapa aku hentikan semua perasaan ini karena aku yakin Allah nantinya,
Akan mendatangkan yang jauh lebih baik darimu,
Jika aku mampu bersabar dalam taat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar